Es Kepal Milo

Yg lagi viral di negara tetangga nih  … sekarang gak usah jauh2, ke D’licious @tokopuding Bandung aja !

” Pasti seger, pasti enak, pasti ngeuuuunaaaah .. ting … ting … ting ” 😉😋👍

ES KEPAL MILO

ES KEPAL MATCHA

ES KEPAL THAI TEA MILO

Apa aja isinya ?

  1. es serut ( es-nya bikin sendiri pk air mineral loh … don’t worry ! )
  2. vla Milo yg kental dan terbuat dari serbuk Milo asli, susu, dll
  3. macam2 topping, spt peanut, meises, oreo crumble, cereal, marshmallow, jelly pudding, dll.

Makannya bisa disendok atau disedot kalau udah sdkt cair … hmmmmm … bener2 nyegerin apalagi panas2 gini.

Mau yg beda tp bikin rasanya tambah nampol ? Cuma ada di D’licious @tokopuding juga !

Guys, this is it …

ES KEPAL MILO DURIAN

ES KEPAL MATCHA DURIAN

ES KEPAL THAI TEA MILO DURIAN

Maknyusss … Gak mau cerita banyak2 buat yg satu ini, nunggu cerita asik dari kalian aja deh 😉🤗

Pesan bisa langsung ke 08170270280 dan diantar dgn Go Send atau boleh juga pesan melalui aplikasi Go Food by Gojek.

tokopuding on gofood, go food bandung, gofoodinaja

Cari tokopuding di Go Food

Iklan