Creme Thai Tea

Tea addict mana suaranya ???  Harus banget nih cobain yang satu ini :

CREME THAI TEA

Dibuat dari Thai Tea asli yg udah terkenal banget manfaatnya untuk kesehatan, krim nabati yg kaya akan serat alami, condensed milk berkualitas, dan tanpa pengawet … hmmm … hasilnya rasa Thai Tea – nya kerasa banget dan creamy  juga.

Kalau orang Sunda bilang, ” nu ieu mah ngeunah, lekoh, benten pisan ti nu sanes “ ( hehe … artinya boleh nanya ke om Google aja deh  )

Dan ada lagi yang beda nih … Dengan tambahan Jelly/ Silky Pudding (optional), sensasi nyeruput Creme Thai Green Tea dingin ini akan semakin bertambah mantaaaap !  Panas gerah, haus, bete, dll ?  Udah lupa tuh !

Walaupun belum terlalu lama produk ini diluncurkan, bersyukur banget udah banyak testimoni yang masuk, mau lihat2 ?

Klik ini aja : TESTIMONI UNTUK TOKOPUDING

Oya, semuanya “made by order” sehingga produk fresh sampai ke tangan kalian. Dikemas dalam botol khusus minuman yg keren bentuknya, aman, dan bersegel jg.

Harga mulai 15rb per botol ( 250 ml )

Bisa dikirim ke Bandung dsk ( via Gojek ) dan Jabodetabek ( via J&T Express atau Travel untuk pengiriman yg lebih cepat )

Mau Pesan ?

  • WA ke 08170270280
  • app Go Food by Gojek
  • Reseller

 

tokopuding on gofood, go food bandung, gofoodinaja

Iklan